Silva ingin para pemain menunjukkan lebih banyak keinginan

Silva ingin para pemain menunjukkan lebih banyak keinginan, Bos Everton, Marco Silva mengatakan kepada para pemainnya bahwa mereka harus menunjukkan lebih banyak keinginan untuk memenangkan pertandingan karena mereka ingin memulai awal yang buruk untuk musim ini.

Sisi Silva hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan mereka musim ini, meninggalkan mereka di posisi ke-15 di Liga Premier dan langsung dicoret dari Piala Carabao.

Hampir tidak seperti yang diharapkan setelah penandatanganan senilai £ 100 juta di musim panas, dan Silva mendapati dirinya berada di urutan teratas dalam daftar kandidat untuk menjadi manajer Liga Premier berikutnya yang kehilangan pekerjaannya.

Tetapi Portugis mengabaikan saran tekanan dan mengatakan itu terserah dia dan para pemainnya untuk bekerja lebih keras, dimulai dengan perjalanan Sabtu ke Burnley.

“Saya hanya tahu satu cara untuk menang,” katanya. qqgobet “Bekerja keras, lebih keras jika Anda bisa. Belajarlah dari hal-hal yang tidak berjalan dengan baik dan tunjukkan hasrat yang lebih besar dalam permainan berikutnya, komitmen yang lebih besar, menuntut lebih banyak dari diri kita sendiri untuk memainkan pertandingan untuk menang.

“Saya tidak merasakan tekanan karena hasilnya. Yang saya rasakan adalah semakin banyak keinginan untuk bekerja dengan para pemain dan menuntut lebih banyak dari mereka karena kami memiliki kualitas.

“Kami sudah menunjukkan kualitas itu untuk mencapai hasil yang berbeda. Terserah kita untuk tetap bersatu, bekerja lebih keras dan pergi ke pertandingan dan melakukan apa yang harus kita lakukan. ”

Ada beberapa keadaan yang meringankan untuk Silva.

Jean-Philippe Gbamin, yang ditandatangani untuk menggantikan instrumental Idrissa Gueye setelah ia bergabung dengan Paris St Germain, bermain hanya dua pertandingan sebelum mengalami cedera paha, sementara Andre Gomes baru minggu ini kembali ke pelatihan, telah keluar selama sebulan terakhir dengan tulang rusuk cedera.

Dan masuknya pemain baru musim panas itu tidak termasuk bek tengah yang diinginkan Silva dengan gerakan agar Kurt Zouma dan Marcos Rojo tidak datang.

Silva tidak mau membahas apakah dia akan kembali untuk Zouma pada Januari dengan pemain Prancis itu berjuang untuk bermain waktu di Chelsea, dan mengatakan dia tidak tertarik membahas apa yang mungkin salah bagi klub di musim panas.

“Ini bukan momen untuk melihat ke masa lalu, ketika kami melakukan atau tidak melakukan hal-hal yang berbeda atau apakah kami kehilangan dua pemain kunci,” katanya.

“Ini bukan saatnya untuk mencoba mencari alasan, ini adalah saat untuk bersatu, bekerja untuk memenangkan pertandingan, menunjukkan keinginan dan keinginan untuk memenangkan pertandingan.” Silva ingin para pemain

Everton menyelesaikan musim lalu dengan menjalankan yang kuat, memenangkan enam dan kehilangan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Perjalanan itu dimulai tak lama setelah kekalahan dari juara Manchester City di mana tim Silva tampil baik tanpa imbalan.

Itu adalah kisah akhir pekan lalu juga ketika mereka turun 3-1 ke City di Goodison Park, dan Silva harus berharap mendapat tanggapan yang sama dari timnya.

“Dalam sepak bola hal utama selalu hasilnya tetapi kami mengambil banyak, banyak hal positif dari permainan,” katanya.

“Kami mampu menciptakan peluang melawan tim teratas. Tentu saja, lebih klinis kita harus mengambil poin dari permainan, dan menjadi lebih solid. Itu semua yang kami usahakan untuk capai secepat yang kami bisa.

“Periode fantastis yang kami miliki musim lalu datang bukan hanya karena kami memiliki kualitas dan menunjukkan kualitas tetapi karena kami solid.

“Terserah kita untuk bekerja sangat keras, untuk menghindari kesalahan dan menjadi tim yang solid, karena setelah itu hasilnya akan datang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *