Peter Schmeichel mengkritik kinerja aneh Paul Pogba melawan Arsenal

Peter Schmeichel mengkritik kinerja aneh Paul Pogba melawan Arsenal, Peter Schmeichel telah menyebut Paul Pogba sebagai “anak bermasalah” untuk Manchester United dan mengatakan dia tidak tahu apa peran gelandang itu.

Pemenang Piala Dunia mengatasi masalah pergelangan kaki untuk memulai bagi United dalam hasil imbang 1-1 dengan Arsenal pada Senin malam, tetapi tidak dapat membubuhkan otoritasnya pada pertandingan.

Mantan kiper United, Schmeichel, menonton pertandingan sebagai pakar TV, dan kurang terkesan dengan Pogba pada khususnya.

Dia mengatakan kepada Stadium Astro: “Itu adalah penampilan yang sangat aneh. Duduk di tribun melihat tim dan bentuknya, sulit untuk memahami apa yang sedang terjadi, apa rencana permainan itu.

“Dan satu hal yang Ole Gunnar (Solskjaer) sebutkan, ketika United menguasai bola, qqgobet dia mengatakan itu sangat lambat, saya hanya bisa setuju dengan itu. Cara bola digerakkan saat Pogba berada di tim berbeda dengan kecepatan bola digerakkan saat dia tidak berada di tim.

“Itu sesuatu yang saya pikir perlu mereka kerjakan. Jika Pogba bermain di tim ini, ia perlu sedikit mempercepatnya.

“Dia serius memperlambatnya, dalam 25 menit pertama hanya pada dasarnya memainkan bola mundur. Untuk pemain sekalibernya itu mengecewakan. Saya tidak mengerti apa perannya dalam tim ini.

“Bahkan ketika Ole membuat pergantian pemain dan menempatkan Pogba lebih jauh, tidak banyak yang terjadi. Ada dua operan yang sangat baik dalam permainan dari Pogba tetapi dua, itu bukan 15.

“Dan aku melihatnya sebagai masalah. Dia sangat memperhatikan. Rasanya seperti dia anak yang bermasalah di tim ini. ”

Scott McTominay membuka skor untuk United, yang gagal meraih angka ganda setelah tujuh pertandingan untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, tetapi Pierre-Emerick Aubameyang menyamakan kedudukan dengan gol yang diberikan oleh VAR.

McTominay senang untuk mencetak gol senior pertamanya di Old Trafford tetapi kecewa melewatkan kesempatan yang mulia untuk membawa United kembali unggul dengan sundulan bebas di babak kedua dan merasa United harus lebih kejam.

“Saya mungkin seharusnya mencetak header itu dan itu mengecewakan,” katanya kepada MUTV. Peter Schmeichel mengkritik kinerja

“Ada banyak peluang berbeda yang kami miliki dalam permainan dan ini tentang kami menjadi lebih kejam di depan gawang sekarang.

“Saya pikir kami bernilai baik untuk tiga poin. Ini adalah kesalahan kecil yang harus kita mulai hentikan karena harganya membuatmu kalah, dan poin dalam hal ini. Semua orang di ruang ganti tahu itu sulit diambil karena kami berada di atas. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *