Irlandia yakin Joey Carbery dapat bersinar di sembilan

Irlandia yakin Joey Carbery dapat bersinar di sembilan, Irlandia bersikeras Joey Carbery sepenuhnya siap untuk mewakili pada scrum-setengah setelah “banyak kesempatan” mengasah peran dalam pelatihan.

Terbang setengah Carbery akan mencakup setengah scrum dari bangku cadangan dalam pertandingan Piala Dunia Kamis dengan Rusia di Kobe.

Irlandia bertaruh untuk memilih hanya dua scrum-half yang diakui dalam skuad mereka yang beranggotakan 31 orang untuk memperkuat saham di posisi lain, dengan bintang Munster Carbery maju untuk mencakup sembilan dan 10.

Pelatih ketrampilan Richie Murphy mengungkapkan Carbery sejak lama menyatakan dirinya nyaman meliput setengah scrum, dengan Irlandia kemudian bekerja keras untuk membawa pemain berusia 23 tahun itu melaju cepat dengan tugas yang tidak dikenalnya.

“Itu adalah sesuatu yang sudah kami pikirkan sejak lama, di rumah,” kata Murphy, tentang tugas setengah-setengah Carbery.

“Hal yang disayangkan bagi Joey adalah jumlah waktu yang diambil darinya setelah cedera pergelangan kaki.

“Tapi kami masih merasa itu cara kami akan pergi.

“Dan begitu kita datang dia melakukan beberapa pekerjaan untuk itu. Dia dilatih di sana pada banyak kesempatan.

“Dia merasa nyaman. Dan kami tidak hanya melemparkannya ke sana, qqgobet kami bertanya kepadanya bagaimana perasaannya tentang hal itu.

“Dan kami membuat keputusan sehubungan dengan skuad pemain yang kami bawa, tentang hanya membawa lima setengah-punggung.

“Dan fleksibilitasnya dalam kaitannya dengan bermain 15, bermain 10 dan mampu mencakup sembilan adalah salah satu faktor tersebut.

“Jadi dia senang melakukannya, dia jelas lebih suka bermain di 10 tetapi ini adalah hari-hari di mana Anda menempatkan skuad pertama, dan dalam keadilan untuk Joey dia melakukan itu.”

Kekalahan mengejutkan Irlandia atas tuan rumah Jepang telah membuka Pool A, tetapi pasukan Joe Schmidt masih bisa bertarung ke perempat final dengan kemenangan atas Rusia dan Samoa.

Sisi Schmidt membiarkan keunggulan 12-3 tergelincir dalam kekalahan oleh Brave Blossoms, tetapi asisten pelatih Murphy bersikeras itu akan di atas untuk merek Jepang lebih terampil daripada Irlandia.

Diminta pandangannya tentang kritik bahwa Irlandia telah menyelinap di belakang Jepang di bidang keterampilan, Murphy berkata: “Saya pikir itu mungkin pengamatan yang tidak adil dari tim kami. Irlandia yakin Joey Carbery

“Saya duduk di sini minggu lalu dan semua orang mengatakan seberapa baik yang kami lakukan minggu sebelumnya.

“Jadi kita tidak bisa beralih dari satu minggu ke minggu berikutnya dan menjadi tim yang sangat buruk dalam semalam.

“Jadi saya pikir Jepang sangat bagus minggu lalu, mereka bermain pada tingkat intensitas dan kecepatan yang luar biasa dan sangat akurat dalam passing mereka.

“Kami berlatih melawan Kobe Steelers hari ini, dan sebagian besar pemain mereka berusia awal 20-an, dan tingkat keterampilan mereka juga sangat tinggi.

“Jadi jelas sesuatu yang mereka kerjakan sangat keras di sini. Tapi itu adalah sesuatu yang akan membuat kita senang di rumah. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *