Debut Tottenham akan pantas ditunggu Ketua NFL UK

Debut Tottenham akan pantas ditunggu Ketua NFL UK, NFL akan membuka babak baru dalam proyeknya di London akhir pekan ini dengan pertandingan pertama yang dipentaskan di Stadion Tottenham Hotspur.

Chicago Bears dan Oakland Raiders akan bertemu di fasilitas berkilauan, pusat proyek pembangunan £ 1 miliar di situs White Hart Lane lama, pada hari Minggu.

Ini adalah yang pertama dari dua pertandingan dalam delapan hari di venue, dengan Carolina Panthers dan Tampa Bay Buccaneers minggu depan sebelum Wembley menjadi tuan rumah dua pertandingan lagi tahun ini.

Momen ini sedikit di bawah setahun, dengan Raiders akan bermain Seattle Seahawks di stadion Tottenham Oktober lalu sebelum penundaan konstruksi memaksa perubahan.

“Hal-hal terbaik dalam hidup patut ditunggu,” direktur pelaksana NFL UK Alistair Kirkwood mengatakan kepada PA.

Sangat mudah untuk melihat mengapa liga bersemangat untuk berkenalan dengan tempat yang memiliki komitmen untuk menyelenggarakan setidaknya dua pertandingan per tahun selama 10 tahun ke depan.

Spurs sangat ingin menggunakan rumah baru mereka untuk ikut serta dalam Seri Internasional NFL yang populer dan fasilitas yang dibutuhkan – termasuk pitch yang dapat ditarik dan ruang ganti berukuran NFL yang terpisah – merupakan pusat konsep desain sejak awal.

Penerima lebar Cleveland Odell Beckham Jr menyatakan kamar ganti lebih baik daripada apa pun di Amerika Serikat selama kunjungan musim panas, sementara gelandang Oakland Derek Carr mengatakan bahwa itu adalah stadion terbaik yang pernah dilihatnya.

Tetapi tes yang sebenarnya akan datang pukul 6 sore pada hari Minggu, qqgobet ketika 60.000 penggemar muncul untuk permainan terjual habis.

“Saya akan terpesona melihat apakah apa yang saya yakini akan terjadi benar-benar terjadi,” kata Kirkwood. “Saya pikir ketika itu dalam mode Spurs itu adalah pengalaman sepak bola dan ketika itu dalam mode NFL itu adalah pengalaman sepak bola Amerika.”

Para penggemar yang akrab dengan permainan NFL telah bertempat di Wembley selama lebih dari satu dekade, ditambah yang dipentaskan di Twickenham baru-baru ini, akan mencatat beberapa perubahan.

Tidak akan ada pintu belakang karena kurangnya ruang di luar stadion, tetapi pintu akan dibuka tiga jam penuh sebelum kick-off dengan lebih banyak terjadi di dalam venue, termasuk pertunjukan setengah waktu.

Game itu sendiri harus memberikan banyak intrik juga. Beruang telah bangkit kembali dengan gaya dari kekalahan malam pembukaan yang menyedihkan ke Green Bay, menang tiga kali berturut-turut, tetapi mereka mungkin perlu beralih ke quarterback cadangan Chase Daniel di London setelah Mitchell Trubisky menggeser bahunya.

The Raiders memulai musim yang tertangkap dalam opera sabun Antonio Brown, merilis akuisisi bintang di luar musim mereka pada malam pertandingan pertama mereka setelah serangkaian drama di luar lapangan, tetapi sejak saat itu 2-2.

Mereka tampak kuat dalam mengalahkan Indianapolis Colts 31-24 di jalan pekan lalu, tetapi melintasi Atlantik tanpa memulai gelandang Vontaze Burfict, yang diskors selama sisa musim untuk hit helm-ke-helm pada gelandang Colts Jack Doyle, tunduk pada banding untuk didengar minggu depan.

Apakah atau tidak mereka dapat hidup sesuai dengan drama kekalahan kandang Tottenham 7-2 dari Bayern Munich di stadion pada hari Selasa masih harus dilihat, tetapi NFL sendiri akan memiliki pandangan di tribun seperti halnya di lapangan.

Jika waralaba pindah ke ibukota secara permanen, tergantung pada pemiliknya apakah mereka ingin membuat rumah mereka di tempat seperti Wembley, atau mencari sesuatu yang lebih seperti Spurs. Debut Tottenham akan pantas

“Apa yang kami lakukan adalah memberi mereka pengalaman langsung tentang bagaimana permainan terlihat, seperti apa pengalaman tim, bagaimana para penggemar bereaksi apakah itu ada dalam mangkuk besar dengan 85.000 penggemar atau yang lebih intim dengan 60.000 – jika 60.000 bisa intim, ”kata Kirkwood.

“Jika berakhir dengan waralaba di sini, kami akan memiliki badan kerja untuk pemilik untuk membuat keputusan di mana mereka ingin bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *