Bos kota Guardiola waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan

Bos kota Guardiola waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan, Bos Manchester City Pep Guardiola telah memperingatkan timnya yang mencetak angka bebas untuk tidak meremehkan ancaman yang ditimbulkan oleh Dinamo Zagreb saat Liga Champions kembali ke Stadion Etihad minggu ini.

City memasuki pertandingan Selasa dalam kondisi bagus, setelah memenangkan empat pertandingan mereka sejak kekalahan mengejutkan Liga Premier di Norwich dengan skor gabungan 17-1.

Pasukan Guardiola sudah memiliki tiga poin di papan di Grup C setelah kemenangan tandang 3-0 atas Shakhtar Donetsk, tetapi Dinamo yang berada di puncak klasemen berkat penganiayaan 4-0 mereka atas Atalanta.

Dan Guardiola menegaskan timnya tidak mampu untuk membawa juara Kroasia ringan dalam qqgobet pertemuan kandang pertama mereka di Eropa sejak tersingkirnya perempat final April yang memilukan di tangan Tottenham.

Dia mengatakan pada konferensi pers: “Bermain lima di belakang dan mencetak empat gol (melawan Atalanta) tidak buruk.

“Mereka agresif dan dengan bola panjang untuk para striker, mereka sangat kuat. Kita harus hati-hati. ”

Sementara City memiliki beberapa masalah yang menunjukkan daya tembak tangguh mereka di depan sekali lagi musim ini, hal-hal tidak begitu mudah bagi mereka di ujung lain lapangan.

Sang juara Liga Premier kehilangan bek John Stones dan Aymeric Laporte karena cedera dan, dengan kapten Vincent Kompany pergi pada musim panas, Guardiola terpaksa mempekerjakan pemain tengah Fernandinho sebagai bek tengah.

Pemain internasional Brasil sekarang berusia 34 tahun, tetapi Guardiola mengecilkan kekhawatiran atas kemampuannya untuk mengatasi beban kerja yang tinggi. Bos kota Guardiola waspada

“Jika dia bugar dia bisa bermain (dua kali seminggu). Itu tergantung padanya dalam hal regenerasi fisik, ”kata Guardiola.

“Kami memiliki alternatif muda tetapi ia telah memainkan tiga pertandingan di masa lalu.”

Manajer City juga memuji bentuk pemain sayap Riyad Mahrez, yang telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya.

“Dia sangat penting. Selalu pemain di sini yang kami inginkan (yang terbaik), ”
Kata Guardiola. “Dia sangat klinis. Secara defensif, komitmennya lebih tinggi musim ini dan ofensif Anda selalu merasa sesuatu akan terjadi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *